11.11.21

First post.

Belakangan ini gue suka nonton Disney Hotstar. Beberapa waktu lalu memang gue lebih banyak nonton Netflix, tapi entah kenapa gue lebih cepat cocok dapat film yang pas di Disney Hotstar. Pilihan disana memang nggak banyak, tapi bagus-bagus semua, itu yang gue seneng. 

Sebagai contoh gue pernah nggak sengaja ketiduran saat ngantuk (bukan karena filmnya jelek). Begitu gue bangun, ternyata sudah berganti ke film lain entah apa judulnya, tapi ceritanya menarik banget. Kebayang nggak gue tinggal saja sudah berganti ke film yang sesuai selera. Bagus banget algoritmanya.

Ini menjadi pertanyaan juga sebetulnya. Pilih yang banyak pilihannya tapi harus cap cip cup untuk tahu yang cocok dengan penontonnya, atau yang sedikit tapi bagus-bagus? Yang jelas Disney Hotstar lebih ramah anak daripada layanan tetangganya. Mungkin itu sebabnya di Indonesia pelanggan Disney Hotstar cukup  banyak, melebihi Netflix, selain harga yang lebih bersahabat (dan sarat film-film super hero Marvel)

Above all, Disney Hotstar is a Dream Machine. Coba perhatikan berapa banyak film-film pilihannya yang bertema fantasi. Makanya gue merasa cocok.

Btw. semua opini diatas sepenuhnya subyektif dari pengalaman gue saja lho, ya.




Dream Catcher 2021 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates